Gambar

Minggu, 09 Juni 2013

contoh ungkapan pembuka dari sebuah presentasi

1.
Good morning. My name’s Joko Santosa. As you know I am the marketing manager of FR Consulting Group, which is based in Tokyo.

Selamat pagi, nama saya Joko Santosa. Seperti yang Anda ketahui saat ini saya bekerja sebagai manajer pemasaran di FR Consulting Group, perusahaan yang berpusat di Tokyo.
2.
Good afternoon, ladies and gentlemen. It is my privilege today to be here to present my research paper on peatland.

Selamat sore, Bapak dan Ibu semuanya.Menjadi kehormatan bagi saya pada hari ini saya bisa mempresentasikan hasil penelitan saya mengenai lahan gambut.
3.
Good morning. Before I get down to the serious business of this presentation, I‘d like to ask you a simple question.

Selamat  pagi, sebelum saya masuk ke masalah yang lebih serius dalam presentasi ini, saya akan mengajukan satu pertanyaan.
4.
Good evening. It is great to be here today. As you all know. I am the head of the production department. I have been working for this company for 10 years. Before that I worked in a multinational automotive company based in Japan. I am talking to you today as the manager of the team, which developed this new product.

Selamat malam. Sangat menyenangkan saya bisa berada di sini hari ini. Sebagaimana Anda semua ketahui saya saat ini mengepalai departemen produksi. Saya sudah bekerja di perusahaan ini selama 10 tahun. Sebelumnya saya bekerja di satu perusahaan otomotif multinasional yang berpusat di Jepang. Saya berbicara di hadapan Anda semua saat ini sebagai manajer tim yang mengembangkan produk baru ini.

0 comments:

Posting Komentar