Gambar

Minggu, 20 April 2014

Kata-kata sambutan anak kelas XII SMK N 3 Lhokseumawe

Assalamualaikum Wr.Wb
Yang terhormat Ibu Kepala SMK Negeri 3 Lhokseumawe , Yang terhormat Bapak /Ibu guru dan staf tata usaha SMK NEgeri 3 Lhokseumawe, Teman teman seangkatan yang berbahagia, serta adik-adik kelas yang saya sayangi
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt., karena atas berkat, rahmat, hidayah, dan inayahNya kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan siswa-siswi SMK Negeri 3 Lhokseumawe 2013-2014.
Sholawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada Nabi Besar Muhammad Saw., yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang yakni agama Islam.
Saya perwakilan dari kelas XII, akan menyampaikan beberapa hal.
Pertama, saya mengucapakan banyak  terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru, yang telah sepenuh hati mendidik dan mengajari kami berbagai macam pengetahuan. Tidak hanya itu saja, di sekolah kami mendapat lebih, kalian mengajarkan kami bagaimana kami selalu ingat pada Allah, bagaimana kami harus disiplin, bertanggung jawab, dan siap menghadapi kehidupan setelah keluar dari almamater ini.
Mengenang dan memandang kembali masa-masa terindah di sini. Tiga tahun kami telah menuntut ilmu di sini, banyak sekali pengalaman yang kami dapatkan. Selama itu pula, kami juga pernah membuat Bapak dan Ibu guru sedih, kesal, dan marah. Dengan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Kedua, untuk teman-teman kelas XII, bersama-sama kita telah berjuang untuk menempuh ilmu serta mendapatkan berbagai pengalaman di SMK Negeri 3 Lhokseumawe tercinta ini. Ada tangis, tawa dan canda. Tentu perpisahan ini janganlah kita lewati dengan sedih, tetapi justru dengan semangat kebahagiaan. Setelah ini, perjuangan yang sebenarnya baru dimulai. Teman-teman yang melanjutkan kuliah, kerja, ataupun menikah, saya harap tetap memegang nama baik SMK Negeri 3 Lhokseumawe kita di manapun berada.
Ketiga, untuk adik-adikku, perjuangan kalian belum berakhir, pesan kami, teruslah belajar, belajar dan belajar. Galilah lebih banyak pengalaman. Jadilah siswa-siswi yang lebih baik dari pada kami, dan ukirlah lebih banyak prestasi baik akademik ataupun nonakademik. Terima kasih karena kalian telah menemani kami berjuang di sekolah ini. Mohon maaf jika kami pernah berbuat salah pada adik-adik semua.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan, bila ada kesalahan dalam perkataan saya mulai awal sampai akhir saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamualaikum Wr.Wb


0 comments:

Posting Komentar