Gambar

Minggu, 11 Januari 2015

Cerbung Hambar 7


Cerita sebelumny:

yupi pun Melempar itu Es……….. Coba Loe Tebak Es yg Di Lempar yupi Kena Cpa?
Tebakan Elo-Elo dan Elo Benar…. Yang Kenak Adalah Guru…. Atau Bisa disebut wakil kepala Sekolah
Gue Raih Tangan Yupi….Lari Ke Ujung Lorong sekolah buat sembunyi…..
Terlihat yupi Gemetaran….. Ketakutan…. Mungkin dalam hatinya Marah2

“Npa Yup’Ngak Usah Takut,,,Ngak ada yg tau… Yok kekelas” Jawab gue

Dia Gemeteran Saat Jalan Balik ke Kelas… Sangking takutnya…. Saat ditengah Jalan Ketemu Wakil Kepala Sekolah.. Yupi Ketakutan Banget…..





“Gpp.. yup,,, Yok Anggap.. Ngak ada apa-apa” jawab Gue halus

(Trus Lewatlah Itu Wakil Kepala Sekolah disamping)

“Pak…bpk  kenapa Kok Blepotan” Sahut Gue

“tadi ada yg Lempar Es… Bapak Mau Nyari Pelakunya”

(yupi yg Berada disamping Gemeterannya Makin Gawat)
“Oh ea Pak Saya Boleh Minta Izin Pulang… Ini Cindy Tubuhnya Panas” Pinta gue Halus

“Boleh-Boleh… Lapor Ajha ke Piket ea” Jwb Pak Wakil kpla sekolah

Trus Gue Langsung Ke Piket ….. Minta Surat Izin Pulang dan Ke atas buat ambil tas…
 minta Kunci mobil Darwin…..

“win.Pinjem Kunci Mobil donk…” Pinta gue

“Buat apa Ki” Tanya dia

“Cindy Sakit… Jadi mau gue anter Pulang” jawab Gue Lagi

“Nih… Jangan Lupa jemput Gue ea”

“Ok” jwb gue


Gue langsung Kebawah…. Kulihat Cindy Mukanya Pucat…. Jadi Kasihan Gue…Mungkin masih shock gara2 kejadian tadi…

“yok cindy… Kak anterin Pulang” jwb gue
(kami Masuk Mobil)

Aku sih Ngak tw Jalan Arah Kerumah Cindy… trus nanya Sama yupi

“yup arah kerumah loe dmna?”

“jln.diponegoro  No11.. Di Komplek perumah itu”


                                                                                                                                  Bersambung...

0 comments:

Posting Komentar