Gambar

Rabu, 17 Desember 2014

Cerbung "Hambar 3"

Cerita sebelumnya:
Langsung Ajha gue masuk Kelas.. Teryata Kelas gue Udah ada Guru….
Perkenalkan dia Adalah ibuk Hilda erlistanti…. Kami Sih sering Nyebutnya Ibu Hilda…
Beliau Mengajar Pelajaran akuntansi… dan gue Paling Suka Ama Pelajaran Akuntansi..
Apa Lagi Guru Yang mengajarkan Cantik Lagi ahahhahaha…..

Beliau Orangnya cantik Dan enak diajak ngomong,,,,,, Tiap kali Pelajaran Gue selalu Carii Kesempatan Nge Jahilin Beliau…
Kalau di inget2 sih itu Pas ada Bahasa Inggrisnya,,,, Saat kata2 bhsa Inggris yg beliau ucapkan salah



Hambar 3

Gue Ketawa Setengah Mampus…. Sampe Teman2 Sekelas Juga Ikutan Ketawa..
Seru Sih Seru….. Tapi.. “ada tapinya Loh”

ibu Hilda Ngak pernah Marah Walaupun Gue udah nyindir atau Ngatain Beliau…
Tidur dikelas……….. ngak buat catatan dan PR… dan lain

Paling katanya “Besok Ibu liat itu catatan Udah dibuat

Suatu Hari Gue Ngatain Beliau.. entah setan mana yg masuk…
Tapi  beliau Malah Balas Nyindir,,, Sampe anak2 Ketawa Terbahak2
Pengen Sih Bales,,, Tapi Guee kehabisan Kata2

Semua Pasti Udah tau donk Setiap kelas ada murid bandel dan murid Pinter
Pertama2 Murid pinter dikelas Gue…  Namanya Intan “nama Samaran”
Dia Sangat Pinter…. Sampe2 Gue Kalah Saing…. Ciri2nya Itam maniz,, Gemuk Makai Kacamata Lagi
Pelitnya Oh Luar Binasa Sangat…. Kecuali Loe nyari2 Kesempatan dalam Kesempitan

Pada Suatu Hari ada  Pelajaran Bahasa Jepang,,,Pelajaran membosankan Bagi gue ..
Intan Sangat Mahir Bahasa Jepang
pada suatu hari Sensei Memberikan Kami Soal Latihan…..
 Elu2 Khan juga tw Gue Malas,,,, Jadi Gue Minta Jawaban ama Intan

tan” kata gue

iya,ki ada apa” Sahut dia

Bantuin Gue No.6 Dong Gue ngak ngerti 
Maap ea  Ki aku belom siap No.6

Dalam hati Gue Ngomong “Pelit amat ini anak  Padahal gue liat No.6 Dah siap
Dan ada seorang anak lagi…. Pandai sih Agak Gemuk.. Cantik.. dan pinter..
Namanya  Freya… Dia Ngak Pelit2 amat sih… Tanpa minta Gue Langsung Copas
dia ngak Marah…. Hmmmm “elo2 Pasti Mikir ada apa2khan”

Pikiran Loe salah… Dia orangnya Pendiam… Seperti yang Di katakan Pepatah “tenang tanda tak dalam


0 comments:

Posting Komentar