Gambar

Senin, 15 Desember 2014

Cerbung "Hambar"





 ini adlh cerpen requesan tman saya, org ny y yg d fto ini.. dia slh stu pngila JKT48 yg ingn tw tntg dia liat aj di fb Oki Nozawa :D ok lgsg aj kt liat cerbung buatan Oki Patama silitonga ini
Tiba2 Gue kepengen Buat cerita…… Loe Pasti mau nanya Kenapa pengen buat cerpen?? “entah”itu  jwbn gue… Hahhahahhaha Simple tapi  Asyiikkkkkkkk….

Gue Pengen Buat cerita Pas liat Gue Baca sebuah novel… pengen lanjutin Itu Novel tapi Apa mungkin biasa gue lanjutin itu novel…… Kayaknya Ngak dehh

Ini Cerpen Belom tau Temanya apa judulnya apa…. Krna Langsung Terlintas di otak Gue Buat Nulis Cerpen….. dan mungkin juga karakter didalam Cerpen gue Bakalan Berubah2……

Namanya Juga “Terlintas di Otak,,Hehehhehe”

Oh iya gue belom memperkenalkan nama gue y…

Nama Gue “Oki Patama”,,,,, Gue Sich orangnya Biasa2 ajha,,,, Ngak terlalu deket Juga ama Cwek….
tapi kalo cwek2 dikelas sendiri dekat sih…..

Dan gue Juga Mau bilang Jika Cerita gue sama atau ada yg nganggap gue copas… terserahlah Pokoknya Gue Ngak Copas Ok…. Dan jika Copas Gue Minta Ditunjukkin nama pengarang tersebut dan judul cerpennya….

Ok Kita mulai Alur ceritanya Cekidot:

saat Itu Gue Naksir Seseorang,,, dia maniz,,, Rambutnya dibelah
Cantik, kulit kecokelatan dengan rambut ikal yang tergerai sampai Bahu…
Namanya Cindy…. Gue Pertama Kenal saat Masih 1 SMK…..
cindy adalah bisa disebut sebagai adek letting

Pertama Kali Gue Ketemu Dia Saat Mos:masa orientasi Siswa
Saat Masa Ospek…. Gue Selalu Cari2 Kesempatan Untuk Liat dia…
Saat dia senyum Itu loh yg Buat hati gue Terbang Ke Langit..
Seperti Burung Merpati terbang Bebas…

Suatu Hari dia telat ke sekolah “loe pasti tahu Sendirikhan Kalo telat”
Pintu Udah ditutup Oleh satpam… dia Meminta ke Satpam supaya pintu dibuka

“Pak Satpam Bukaiin pintu donk,Baru telat 5menit nih”

“5Menit,Liat dah jam brpa, 7.40wib ?”

“yah pak satpam Bukaiin donk Plizzz”
“tidak”

                                                                                                                                         Bersambung... 
Hambar1, Hambar2, Hambar3, Hambar4 Hambar5  Hambar6 BAGIAN 7
                                                                      

0 comments:

Posting Komentar