Gambar

Senin, 29 Desember 2014

Cerbung Hambar 6


Cerita sebelumny:

Sebelum Kami Balik… Kami Membeli  Pop Ice….. Kalo Pop Ice sih yang Bayar Darwin…
Seru Sich Saling Bayar Membayar… hahhahaha
Kami Langsung Keatas Deh,,Lante 3…..
Trus Gue Liat Ke Bawah…. Ada geng Cwek… Entah Apa Yg Ada dalam Pikiran Gue Buat NgeJahilin Geng Perempuan….

“Woi… Semua sini-sini”

“Apa.. ada apa?” Sahut Mereka Semua

“Es Lu Semua Masih ada Khan’’ Sahut gue



Hambar 
bagian 6
“Emang Napa”

“Itu Ada Geng Cwek itu dibawah.’Lempar yok’ Abis lempar semua duduk ( ngumpet) ” Sahut Gue

“Boleh Juga itu ide lu Ki”
“Keluarin dulu ESnya,!..Jangan Pakek Plastikk” Sahut gue

“Sakit Pea.kayak Kenak Bom… Kalo elo lempar sama Plastiknya” Sahut gue nada Palak

“hehheheh Maap”

“Win…. Dalam Hitungan Ke 3 Lempar.. trus Sembunyi…Paham”

“1.2.3 Lempar”

Kami Langsung Ngumpet Ke Arah Laen…. Cindy Teryata Ngak Ikutan Lempar….
Gue Raih Tanganya dan suruh Nunduk….

“yup.Kok Ngak dilempar Es Kamu” Tanya gue

“ngak berani kak” Sahut dia
(tampang takut)

“itu Khan airnya udah abis.’..Genggam Esnya” jawab gue lagi

terus Yupi Menggam Itu ES… Trus Gue Suruh Lempar Ke Bawah… Ngak Ada sasaran..
Lempar gitu2 ajha….

yupi pun Melempar itu Es……….. Coba Loe Tebak Es yg Di Lempar yupi Kena Cpa?
Tebakan Elo-Elo dan Elo Benar…. Yang Kenak Adalah Guru…. Atau Bisa disebut wakil kepala Sekolah
Gue Raih Tangan Yupi….Lari Ke Ujung Lorong sekolah buat sembunyi…..
Terlihat yupi Gemetaran….. Ketakutan…. Mungkin dalam hatinya Marah2

“Npa Yup’Ngak Usah Takut,,,Ngak ada yg tau… Yok kekelas” Jawab gue

Dia Gemeteran Saat Jalan Balik ke Kelas… Sangking takutnya…. Saat ditengah Jalan Ketemu Wakil Kepala Sekolah.. Yupi Ketakutan Banget…..

 
Bersambung..

0 comments:

Posting Komentar