Gambar

Kamis, 18 Desember 2014

Cerbung "Hambar 4"


Cerita sebelumnya:
Dalam hati Gue Ngomong “Pelit amat ini anak  Padahal gue liat No.6 Dah siap
Dan ada seorang anak lagi…. Pandai sih Agak Gemuk.. Cantik.. dan pinter..
Namanya  Freya… Dia Ngak Pelit2 amat sih… Tanpa minta Gue Langsung Copas
dia ngak Marah…. Hmmmm “elo2 Pasti Mikir ada apa2khan”

Pikiran Loe salah… Dia orangnya Pendiam… Seperti yang Di katakan Pepatah “tenang tanda tak dalam

Hambar 
Bagian 4
Saat Gue Malas2an dia adalah tempat Pelampiasan Gue Nyontek hehehehhehe
Gue Ngak Bodo2 amat sih….. Tapi Gue Banyak Aktifitas diluar… Jadi penyakit malas sering Kambuh hahahhahaahahahahhahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhaha

Saat malas gue kambuh…. Pernah 1 Hari gue ngak Belajar……
Alias molor Paling Belakang…….. hahahhahahahhaha

dan di suatu pagi mungkin Jam istirahat…. Lagi Boring… Malas Keluar dan kekantin
Yah, seperti biasa tidur2an dikelas

“Coba Loe tebak saat Gue Lagi tidur cpa yg datang”hahhaha mana mungkin loe tebak

Dia adalah Cindy… Masih Ingetkan cerita diatas tentang Cindy…..hehehe
Cindy Adalah wanita yg Populer di sekolah kami,,,, Karna Kecantikannya dan sifatnya

“Kak” Dia membuka pembicaraan

Gue saat itu lagi males2an dan tidur2….. Saat itu gue kira Anak Kelas sendiri Mau NgeJahilin gue
langsung ajha gue Jawab “Mau Gue Tampeleng Lu dewi
Dewi adalah seorang Cwek Yg super tomboy…. Gue ajha kalah apa lagi eluuuuu Hahhaha….
Ntar ajha deh gue ceritain tentang dewi…. Kita ketopik awal

Ini Cindy Kak
(terkejut Spontan Gue)

eh,Cindy kiraiin Cpa…?”

“Makasih Ea Kk,atas pertolongan Minggu Kmrn.. Kalo ngak ada kk mungkin aku ngak biasa ikt ulangan”

Senyumnya Itu Buat Gue Kehabisan Kata2… Mungkin Pertama kali Ngomong Ama Cwek….
Tapi Ngak Segitunya Juga Keles….. Trus Gue jawab ajha

iya.Sama-Sama” Pungkas Gue

dia ngajak makan Bareng Ke kantin……. Tapi Malas Gue Kambuhhh

Kak.. Jam Istirahat Ini.. Ke Kantin yok
 

0 comments:

Posting Komentar