Gambar

Selasa, 23 Desember 2014

Cerbung Hambar 5


Cerita sebelumnya:
“Makasih Ea Kk,atas pertolongan Minggu Kmrn.. Kalo ngak ada kk mungkin aku ngak biasa ikt ulangan”

Senyumnya Itu Buat Gue Kehabisan Kata2… Mungkin Pertama kali Ngomong Ama Cwek….
Tapi Ngak Segitunya Juga Keles….. Trus Gue jawab ajha

iya.Sama-Sama” Pungkas Gue

dia ngajak makan Bareng Ke kantin……. Tapi Malas Gue Kambuhhh

Kak.. Jam Istirahat Ini.. Ke Kantin yok
Hambar
Bagian 5

Baiklah Ini Lanjutan Cerita yang Kalian Tunggu-tunggu….. Cerita Kemaren Sih,, hehhehehe
Tanpa Basa Basi Lagi kita Langsung KeTopik pembicaraan Cekidot:

“Kenapa Bad day, kak”

“Emm,, Entahlah Ngak Mood ajha. Yup”

Elo2 Pade pasti nanya Kenapa Gue manggil dia “Yup” Yup adalah Nama Belakang dia,,,,”cindy yuvia”
Nama panggilan itu Keluar langsung dari Otak gue…
hehehhehe Lagian Salah gue Juga sich…. Gue ngak memperkenalkan nama panjang dia?
Kita Lanjutin ajha dehh,, Ini Cerita,,,

“Yah,,, Ngak Seru si kakak”
(muka Kecewa)

Tiba-tiba ada suara entah dari mana,,,,,,

“Ehm, Ehm, Ehm”

Spontan Langsung Berdiri nyari itu Suara…. Gue Lihat Kiri Kanan Depan..
Eh,, Teryata Itu Darwin,,, Sahabat gue dari SD..

“kenapa Loe win” Tanya Gue?

“gpp..Maap ea Nganggu”sahut dia

asal loe tau ajha Kami 3 bersahabat  Gue, Darwin,Evan,,, Walaupun Beda Jurusan….
dan Perkenalkan terlebih dahulu….
Namanya: Darwin Sitompul…. Orangnya ganteng Juga sih,,,, Gue Ajha Kalah….
maklum muka Gue Pas2an alias jelek :v Dia Si Pinter2
Darwin kalo kata Gue Seperti Albert Enstein… Genius.. Smart…. Full deh buat dia

“Pas Gue Liat Ke Mading belakang,,Gue Terkejut ada pelajaran MTK…. Pelajaran paling Membosankan”
Mumpung Ada Cindy Hehheehehheh

“Win..Ke Kantin yok Cindy Ngajakkin Ini”

“Boleh… Ayok” Sahut  Dia


Bersambung.....

0 comments:

Posting Komentar